Kamis, 01 November 2012

Senyum Dalam Kesendirian


Sendiri bagi sebagian besar orang-orang itu merupakan hari kiamat sa'at lucifer menguasai dunia atau merupakan hari dimana mereka sedang mati suri. Tapi bagi beberapa orang sendiri itu adalah suatu hal yang merupakan style,kesenangan batiniah atau juga karena dia minder dengan kejamnya dunia luar. Dan ada lagi yang bilang sendiri adalah keadaan dimana kita merupakan hanya individu tanpa di temani individu lain (tumben nih bahasa gue ilmiah,,ckckck).

Ok done, gue mau mbahas "sendiri" dalam hidup gue coy yang tak gambar ke sama photo di atas. Sendiri emang menakutkan coy....bagai sayur tanpa garam,bagai taman tak berbunga (kata Bang Hj.Roma...tapi bukan yang punya pabrik roti roma lho coy yg ini asli Pak.dhe Roma Irama) dan bagai anak ayam kehilangan wadah makan nya :D. Tapi menurut gue dan kesimpulan gue tentang "sendiri" itu gak se alay kata-kata pujangga diatas. Dari photo diatas kira-kira apa gambaran kalian???. Gue cuma ambil 1 contoh dari sendiri menurut photo diatas, yaitu "Kasihan banget si lu bro..di tinggal pacar nya sama cowok lain".

Memang kalo kayak diatas dunia serasa hancur, Tugu monas kehilangan pucuk emas diatas nya. Tapi uppssss sory gue cowok keren coy, gak pernah yang nama nya di tinggalin cewek (Bohong besar.....60% pengalaman cinta gue sering di tinggalin cewek coy). Tapi ada yang paling lebih hancur dari sekedar kehilangan pacar karena cowok lain. Tapi bayangkan coy, bila orang tua kita,keluarga kita hilang selama-lama nya??? Ini lah dari kata "sendiri" yang paling gue takutkan, jujur gue paling takut ama sendiri yang jenis ini :-(.

Tapi gue punya satu kiat sukses dalam melawan kesendirian hidup coy-coy sekalian terkecuali pada kasus "sendiri" oleh karena di tinggal keluarga kita selamanya. Note : Saran ini hanya berlaku untuk sendiri karena ditinggal pacar selingkuh, sahabat tidur waktu pengen curhat, di tinggal nyokap ke pasar atau di tinggal dosen ke kamar mandi waktu ada ujian. Hmmmmm....dengan "senyum" coy, dan berkata dalam hati "All Is Well" seperti adaptasi dari filem "3 Idiot" (Adaptasi??? Lu kira bunglon...ckckck). Gue selalu nyoba cara ini ketika kesendirian-kesendirian di atas melanda idup gue. Yang paling sering tuh waktu sendiri di tinggal dosen ke WC waktu ujian :D. Dan langsung dah gue senyum-senyum sendiri sambil berkata dalam hati "All Is Well", sambil ngambil kertas kecil hasil nglembur contekan semalem suntuk :). So jika kamu sendiri tersenyum lah, atau ditambah senyum-senyum sendiri di pinggir jalan juga boleh. Dan langsung dah orang-orang yang lewat pasti ngira lu lagi stress atau gila.hahahahaha... NB : sekali lagi "don't try this at home"
Senyum dapat membuat segalanya indah,segalanya lebih bewarna, dapat merubah hati dan keadaan dan yang paling Amazing adalah dapat menghentikan perang dunia shinobi ninja di filem ''naruto". Keep smile, because you're not alone.

Special Thanks To =
Model dadakan dan gadungan : Ahmad Hanif Paszt dan Margareta Fety Oktavia
Fotografer : Zaenal "Kunyek" Arifin
Editer : Gue
Tim sukses : Pemeran Film 3 Idiot, Naruto, Bang Hj.Roma Irama, Dosen Gue di Kampus, Gub-Him Gue di Hima sama Bunglon (yang kabar nya udah ganti warna kulitnya jadi item, karena tau bahwa dia anaknya Bunglon dari Eteopia) :-)

0 komentar:

Posting Komentar