Kamis, 01 November 2012

Happy Halloween


Halloween atau Hallowe’en adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober, dan terutama dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia, dan dibawa oleh orang Irlandia yang beremigrasi ke Amerika Utara. Halloween dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata "Trick or treat!" Ucapan tersebut adalah semacam "ancaman" yang berarti "Beri kami (permen) atau kami jahili." Di zaman sekarang, anak-anak biasanya tidak lagi menjahili rumah orang yang tidak memberi apa-apa. Sebagian anak-anak masih menjahili rumah orang yang pelit dengan cara menghiasi pohon di depan rumah mereka dengan tisu toilet atau menulisi jendela dengan sabun.
Halloween identik dengan setan, penyihir, hantu goblin dan makhluk-makhluk menyeramkan dari kebudayaan Barat. Halloween disambut dengan menghias rumah dan pusat perbelanjaan dengan simbol-simbol Halloween. Special thx to : Mas id.wikipedia.org you're beautiful.. :*

Itu tu coy pengertian yang gue ambil dari wikipedia coy..hahaha soalnya masing-masing orang punya persepsi sendiri-sendiri mengenai apa itu "Halloween". Gue tu coy paling suka ma yang berbau-bau mistis kayak gini (bukan sok-sok an lho ya mbak kunti...jangan datengin gue,,ckckck), tapi sayang beribu sayang-ma'af berjuta ma'af coy di Indonesia jarang sekali manusia yang tau event ini coy. Padahal kalo tiap taun ada, pasti pada mati tuh yang punya penyakit jantung. Gimana enggak??? Malem-malem keluar pake kostum setan trus datengin ke rumah-rumah sambil bawa ember minta permen sama coklat,ckckck. Tau ndiri lah lu pada coy, setan-setan Indonesia itu terkenal ama serem dan kegembel an nya hahahaha. Pisss dah pisss gue gak mau crita lagi dah bro, gue takut nya setan-setan tu pada demo ke kampung gue sambil bawa ember teriak-teriak "Kasih gua Semen... buat bangun kuburan gue". Dan alhasil, acara halloween gue paling-paling ngucapin "Happy Helloween" ke temen cewek yang lagi deket ama gue dan lagi sms an ma gue (Halloween,, lu ucapin ke cewek... emang mbak kunti??? bisa lu ucapin "Happy Hallowen" tiap tgl 31 Oktoober... "Don't Try This At Home" coy...) :D

Poke-----> Mbak Kunti,Om Pocong,Pak Dhe Genderuwo, Tante Sundel Bolong, Mbah Jenglot, Emak Lampir (penjual kopi deket rumah gue), Nona Suster Ngesot dan Adek kita yang Unyu-unyu beuuudht Dek Tuyul. #

0 komentar:

Posting Komentar