Minggu, 15 September 2013

Best Present In My Birthday

 
Hari ini gua birthday yang ke-22 Tahun, yep 22 tahun I'm oldman now... gak kerasa cepet banget gua dah 22 tahun... Padahal kayaknya baru kemarin dah gua masih di gendong emak buat jalan-jalan di pasar...ehhh sekarang udah jadi gede gini...

I'm happy...of course... Semakin tambah usia semakin juga kedewasaan dalam diri harus ditonjolin... Bicara tentang birthday gua, hari ultah gua yang dulu sih biasa biasa aja... dari kecil sampai SMP nothing special... And gua gak pernah ngrayain kayak anak-anak biasanya, hanya ucapan dari Bos and Emak...but for me...itu best part nya... Untuk SMA dan masa Kuliah gua yah...mungkin gua dapat gift dari someone special...tapi yang gua harapin adalah cuma ucapan dan do'anya... Present gak begitu penting buat gua...yang penting do'a yang tulus...yep... :D

Thanks for everyone who remember my birthday...thankyou so much...terimakasih buat do'a kalian hingga gua bisa sampai seperti ini...

Tapi di birthday ke-22 gua dapet gift yang luarbiasa... My Graduation, terimakasih Tuhan Yesus... Engkau telah memberkati anak-Mu ini sehingga dapat mencapai graduation tepat waktu... Tentu saja juga do'a dari orang-orang di sekitar gua... Terimakasih banyak ya??? Kalian semua berharga buat gua...

0 komentar:

Posting Komentar